This is the default advertisment banner that comes with the theme. You can change it using the WordPress Customizer.

Camarillo Maxwell – 1st Love Never Die ~ Free Download Ebook

September 23, 2016

Camarillo Maxwell - 1st Love Never Die ~ Free Download EbookSinopsis        :

Pilih Cinta Pertama, Atau Cinta Kedua?

Alinda belum pernah jatuh cinta atau pacaran satu kali pun. la asyik ngejomblo terus karena gak ada satu pun cowok yang pas ‘nyangkut’ di hatinya. Tapi gara-gara magang di sebuah perusahaan yang bos-nya galak setengah mati, Alinda jadi menemukan cinta pertamanya.

Awalnya, Alinda beberapa kali ditolong Bagas, ‘si dewa cintanya’ dari kejadian yang bisa bikin dia kena marah bosnya yang super galak itu. Diam-diam Alinda jadi suka sama Bagas. Tahu perasaan Alinda, orang sekantor malah nyomblangin Alinda sama Bagas. Sayangnya, cerita cinta Alinda gak semulus itu. Ternyata Bagas sudah punya cewek.

Alinda akhirya memutuskan untuk serius sama Alvin, cowok lain yang mencintai Alinda. Yang bikin bingung, ketika serius sama Alvin, Bagas malah minta balik sama Alinda lagi yang baru aja diputusin ceweknya. Terus, siapa dong yang harus dipilih Alinda? Bagas, yang cinta sejatinya, atau Alvin cowok yang serius mencintainya?

Download Here : Camarillo Maxwell – 1st Love Never Die pdf

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *