This is the default advertisment banner that comes with the theme. You can change it using the WordPress Customizer.
Laurentia Dermawan – 8,9,10 Udah Belom ~ Free Download Ebook
Fiksi , Indonesia Book , Novel Indonesia/ September 30, 2016

Sinopsis        : Sewaktu masih kanak-kanak, Nesya dan Vino adalah teman sepermainan. Saat mereka bermain petak umpet dan Nesya bersembunyi, Vino malah pulang dan tidak muncul-muncul lagi. Sendirian dan ketakutan, Nesya terus bersembunyi, hingga akhirnya ditemukan oleh Mike. Sepuluh tahun kemudian, Vino dan Nesya bertemu kembali. Vino tetap ingat pada Nesya, tapi Nesya tidak mengenali Vino. Ya, dua bulan sebelumnya Nesya mengalami kecelakaan bersama Mike, kekasihnya. Mike meninggal dunia, dan Nesya amnesia. Vino jatuh cinta pada Nesya dan ingin membantu Nesya mengingat masa lalunya. Tapi setelah Vino tahu bahwa Nesya pacar almarhum Mike, sahabatnya sendiri, Vino malah ingin menutupinya. Vino ingin Nesya hanya mencintainya, tanpa mengingat kenangan akan Mike. Dulu, saat Vino meninggalkan Nesya, Mike-lah yang menemukannya. Dan kini, saat Mike meninggalkan Nesya, akankan Vino yang mengisi hari-hari Nesya? Download Here : Laurentia Dermawan – 8,9,10 Udah Belom pdf

Nyimas Humairoh – The True of My Life ~ Free Download Ebook
Fiksi , Indonesia Book , Novel Indonesia/ September 29, 2016

Sinopsis        : Aku hanya menganggap diriku juga keseharianku sangat membosankan. Siapa yang mau tahu kisah hidupku yang sama sekali tak berwarna, penuh dengan gambar hitam-putih seperti TV zaman dulu? Tetapi itu dulu. Sekarang… hanya karena tindakan refleks. Di hari yang sama sekali tak terduga. Di mana seharusnya aku sudah mati karena kecelakaan… dan alasan aku melakukan semua petualangan membahayakan. Petualangan yang menakutkan. Bahkan, seluruh tubuhku tak bisa bergerak. Dan hanya dapat mematung dengan wajah pucat pasi saking takutnya. Semua yang terjadi, semua yang kulihat, kudengar, dan semua yang aku rasakan saat itu benar-benar nyata. Warna merah darah…, keringat, jeritan kesakitan, dan di balik itu semua… aku dapat melihat bagian yang gelap. Bagian yang tergelap dan yang paling dalam dari pada samudera terdalam. Sebuah kisah gelap yang menghubungkan diriku dengan pendahuluku. Sebuah kisah yang mengikat kehidupanku. Kisahku. Hidupku yang berubah dalam seketika. Kebenaran dari hidupku. Download Here : Nyimas Humairoh – The True of My Life pdf

Ida Farida – Soccer Love ~ Free Download Ebook
Fiksi , Indonesia Book , Novel Indonesia/ September 29, 2016

Sinopsis        : Canadian Kautsar (Cadie), cewek paling cantik, paling populer, sekaligus paling menyebalkan di SMA Guardian. Namun, sepeninggal sang ayah, Cadie kehilangan segalanya, mulai dari keluarga, kekayaan, teman, sampai pacar. Di saat seperti itulah, mereka yang dulu hanya bisa membencinya diam-diam kini mencuat ke permukaan. Bukan Cadie namanya kalau menyerah semudah itu pada keadaan. Pembuktian itu dilakukan saat dia mendapat kesempatan menjadi asisten pelatih The Whites (tim sepak bola kebanggaan sekolah). Kok bisa? ya iyalah! Cadie gitu loch… Tapi apa yang terjadi? Anak-anak The Whites menolaknya. Di bawah komando Ryan (defender tim yang miinta ampun sangarnya), dan atas seizin Ilan, kapten tim tersebut, Cadie habis-habisan dikerjain. Berhasilkah Cadie mengatasi yan CS, sekaligus menata hatinya yang kian hancur karena pacarnya, Denny, mengencani teman baiknya sendiri? Mau lihat cerita seru Cadie selanjutnya? Yuk, kita ‘nonton’ rame-rame Soccer Love… Download Here : Ida Farida – Soccer Love pdf

Noel Solitude – Cowok Rasa Apel ~ Free Download Ebook
Fiksi , Indonesia Book , Novel Indonesia/ September 29, 2016

Sinopsis         : Cowok Rasa Apel adalah sebuah cerita remaja yang dituturkan oleh seorang remaja SMA bernama Dimas. Usia remaja, gejolak pubertas, dan jiwa pengkhayal yang mungkin bisa dibilang naif, dengan semua itu dia tengah bergulat untuk memecahkan pertanyaan-pertanyaan klise yang rupanya tidak bisa basi untuk digumuli: CINTA. Menyukai seorang idola sekolah yang telah ia sukai sejak pandangan pertama, klise bukan? Tapi bagaimana lagi, nyatanya memang dari dulu sampai sekarang banyak orang mengalami proses cinta yang sama: pandangan pertama, kemudian tergila-gila. Bahkan ada yang gila beneran! Nah, apakah Dimas ini juga ‘gila’ dengan cintanya? Gila atau tidak, yang pasti itu bukan hal yang mudah baginya, karena orang yang dia cintai… juga seorang cowok! Apa yang akan dia dapatkan dengan semua itu? Merupakan cerita teenlit yang telah cukup banyak menghabiskan waktu di forum-forum dan juga blog, dan mendapatkan banyak apresiasi positif sebagai sebuah cerita gay-themed yang aman. Download Here : Noel Solitude – Cowok Rasa Apel pdf

Elsa Puspita – Lovhobia ~ Free Download Ebook
Fiksi , Indonesia Book , Novel Indonesia/ September 29, 2016

Sinopsis        : Aku benar-benar nggak ngerti ada orang yang menolak kenyataan. Fakta kalau memang sedang dilanda cinta. Sebegitu takutnya jatuh cinta? Atau mungkin aku yang ge-er, ya? Tapi, aku yakin kok, Gefan, cowok kaku-dingin-serem itu sebenarnya juga ada rasa sama aku. Jadi muncul banyak pertanyaan di benakku. Mungkin masa lalunya yang kelam membuatnya selalu menolak hangatnya persahabatan, menghindari perasaan yang muncul setelah itu? Cinta mungkin? Eh, lama-lama aku ngelantur. Jadi, aku harus gimana, nih? Tetap memperjuangkan dia? Atau menunggunya tanpa kepastian? Lagi dan lagi, pertanyaan tanpa jawaban. Gefan, cowok misterius dengan penampilan layaknya preman ditemani tatto mengerikan di lehernya. Orang-orang yang melihat Gefan pasti memandang pria itu dengan takut. Tidak ada yang berani mendekati Gefan kecuali Lanna, sahabatnya. Sebenarnya, Lanna itu nggak berperan sepenuhnya sebagai sahabat Gefan. Buktinya, dia tidak memberitahu Lanna tentang hal-hal yang seharusnya ia ceritakan pada seorang sahabat. Disamping itu, Arsen, kekasih Lanna benar-benar membenci Gefan. Setiap kali mereka bertemu, mereka akan memulai adu mulut dan benar-benar akan terjadi perang dunia keempat. Oh Iya…, Gefan ini nih yang ngidap Lovhobia. Aura, cewek tomboy yang dengan senang hati menerima kehadiran Gefan dalam hidupnya. Selain menyukai karikatur, cewek ini juga doyan main playstation Bukannya lari setelah…

Titi Setiyoningsih – Lolipop ~ Free Download Ebook
Fiksi , Indonesia Book , Novel Indonesia/ September 23, 2016

Sinopsis        : Terkadang, saat kita benar-benar mencintainya, justru saat itulah kita harus merelakannya. Hari pertama di SMA, Aninda sudah berurusan dengan Vigo, kakak kelasnya yang terkenal angkuh. Sikap dan sifat Vigo bertolak belakang dengan Yovi, kembarannya yang bersikap dewasa. Kepolosan dan tingkah Aninda yang lincah membuat Yovi diam-diam menaruh perasaan pada cewek itu. Namun, Aninda masih menyimpan cinta untuk seseorang di masa kecilnya, pangeran kecil yang tak pernah kembali. Pangeran kecil yang membuatnya selalu mengunjungi pohon kenangan mereka. Saat akhirnya Aninda memilih menerima cinta Yovi, masa lalunya kembali datang. Bertubi-tubi misteri menjadi teka-teki. Satu per satu kebenaran terungkap. Alasan Yovi meninggalkan dunia basket, dendam ketua cheerleader, kelicikan teman masa kecil, semua itu menciptakan sebuah jalan untuk Aninda kembali pulang pada cinta pertamanya. Aninda kembali dihadapkan pada dua pilihan. Kembali atau pergi. Download Here : Titi Setiyoningsih – Lolipop pdf

Gisantia Bestari – Backstreet Aja ~ Free Download Ebook
Fiksi , Indonesia Book , Novel Indonesia/ September 23, 2016

Sinopsis        : Mayang dan Rista sama-sama cantik, sama-sama imut, sama-sama naksir cowok keren bernama Ariel… Dan ternyata Ariel juga naksir Rista. Eh, tapi yang terakhir ini rahasia lho. Soalnya Mayang sama sekali nggak boleh tahu. Soalnya kalo Mayang sampai tahu, dia bisa marah besar dan mutusin persahabatannya dengan Rista. Dan Rista nggak mau musuhan sama Mayang. Tapi Rista juga nggak mau kehilangan Ariel. Habis cinta mati seeeeh… Itu sebabnya dengan terpaksa dia meminta Ariel supaya mereka BACKSTREET AJA… Tapi masalahnya, sampai kapaaaaannnnn mau backstreet terus????? Download Here : Gisantia Bestari – Backstreet Aja pdf

Shelly Salfatira – Salad Days ~ Free Download Ebook
Fiksi , Indonesia Book , Novel Indonesia/ September 23, 2016

Sinopsis        : Selain memiliki prestasi akademis cemerlang, Greta begitu diandalkan dalam tim basket SMA-nya. Ia menikmati kehidupannya yang penuh warna bersama sahabat-sahabatnya: Hanna, Boy dan Patrick. Tapi semua itu berubah ketika sekolahnya kedatangan murid baru, Dirga. Kesan pertama yang ditinggalkan Dirga di hadapan Greta tidaklah mengenakkan, bahkan membuat Greta cukup kesal. Namun ketika Dirga direkrut menjadi anggota tim basket, mau tak mau Greta melihat sisi lain Dirga yang cukup mengagumkan. Hanya saja, saat itu Dirga terlanjur akrab dengan Hanna. Apakah Greta harus mengalah demi sahabatnya? Download Here : Shelly Salfatira – Salad Days pdf

Sonya Michibata – Can You See Me ~ Free Download Ebook
Fiksi , Indonesia Book , Novel Indonesia/ September 23, 2016

Sinopsis        : Hidup Risa sangat beruntung. Ia dicintai oleh dua pria yang mau berkorban apa saja untuknya. Keseharian mereka ditambah dua orang sahabat kembar Risa, Jessica dan Jennifer, yang sekaligus merangkap tetangga dan teman sepermainan sejak kecil, membuat hari-hari Risa penuh warna. Suatu peristiwa yang ajaib membawa Risa bertemu dengan Riko. Mereka tidak tahu pada akhirnya akan saling jatuh cinta. Di tengah segala ketidakpastian dan keterbasan waktu, hubungan mereka berdua jauh berkembang pesat. Sayang kebahagiaan itu terpaksa berhenti. Namun, diluar dugaan, sekali lagi takdir memberi kebahagiaan berlipat ganda disaat mereka sedang didera keputusasaan. Ketika Viko bertemu kembali dengan Risa, segalanya berubah kecuali perasaan cinta mereka. Kehadiran sahabat Risa, Bobby, membuat mereka bertiga terlibat dalam hubungan yang pelik. Dengan berbekalkan kenangan di masa lampau, Viko merasa tidak yakin akan dirinya. Risa sedapat mungkin berupaya agar tidak kehilangan salah satu dari mereka. Namun, pada akhirnya ia tetap harus memilih. Mereka belajar tentang makna penting persahabatan, kepercayaan, pengorbanan dan juga cinta. Download Here : Sonya Michibata – Can You See Me pdf

Julia Stevanny – Ramalan Fudus Ororpus ~ Free Download Ebook
Fiksi , Indonesia Book , Novel Indonesia/ September 23, 2016

Sinopsis        : Penulis Berbakat “Lomba Novel Teenlit Writer 2005” Perempuan tua aneh itu datang pada suatu siang dan mengacaukan hidup Deryn. “FUDUSOROROR!” katanya dengan suara bergetar mengerikan. Matanya membeliak dan tangannya bergerak-gerak liar. “Naik. Turun. Lurus. Terputus… Oh, nasibmu sangat buruk, Nak! Kau dilahirkan tanpa garis jodoh! Kau ditakdirkan untuk menjadi perawan tua!” Diramal begitu jelas membuat Deryn bete. Apalagi Rosaline, adiknya yang kutu buku bilang bahwa ramalan Fudus Ororpus adalah ramalan paling tepat di dunia. Celaka nggak tuh! Dan runtutan kejadian berikutnya yang terjadi dalam hidup Deryn sesuai dengan isi ramalan! Terus, ramalan itu bener nggak sih? Masa Deryn harus ngejomblo seumur hidup…? Ah, nggak kuat… Download Here : Julia Stevanny – Ramalan Fudus Ororpus pdf